Hari ini tanggal 10 september 2014 , bunda catering mendapat pesanan catering dari SD Hidayatullah banyumanik sebanyak 400 box.
Terima kasih kepada pelanggan setia bunda catering yang telah mempercayakan catering makanan semarang kepada kami

Bagi kawan-kawan Undip yang ingin catering harian , bisa jam 05.00-06.30 dan 16.00-17.00 dan kami siap antar.
Harga menyesuaikan anda.
info lebih lanjut silahkan hub. mas awan (085742079420) pin bb 7EDA2ECE

Bunda catering mengajak teman-teman untuk memulai pola hidup sehat dengan mengurangi konsumsi MSG dan kaldu blok. 
Tertarik !!!

4 comments:

  1. That Like

    http://obateksimobateksimacemaxs.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya agan, semoga sukses.
    http://obathipertiroidhipertiroid.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. thanks infonya agan, semoga sukses. Silahkan kunjungi :

    ACEMAXS

    BalasHapus
  4. kami memberikan informasi mengenai bagaimana cara agar terbebas dari berbagai macam penyakit dengan menggunakan ace maxs, ace maxs adalah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstraksikulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi yang moder. jia anda tertarik berikut ini adalah cara pemesanan ace maxs via sms . dan kami juga menyediakan obat psoriasis bagi orang dewasa maupun anak-anak yaitu jelly gamat gold g yang terbuat ektraksi teripang emas dan juga sebagai obat pendarahan setelah keguguran yang aman dan tanpa efek samping. juga sudah terdaftar resmi di badan pom indonesia.

    BalasHapus

Pada pilihan "Beri komentar sebagai" silakan pilih Name/URL. Kamudian masukkan nama. Kalau punya situs/blog silakan isi URLnya. Terima kasih.

 
Top

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal